Video Viral, Wanita Cantik Ramai-ramai Mengaku "Simpenan" Anggota DPR RI ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 10 Oktober 2020

Video Viral, Wanita Cantik Ramai-ramai Mengaku "Simpenan" Anggota DPR RI


Video Viral, Beberapa Perempuan Mengaku "Simpenan" Anggota DPR RI

Koranjambi.com, Viral di media sosial video para wanita yang mengaku simpanan anggota DPR RI. Sejumlah wanita ramai-ramai membuat video ancaman kepada anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Video tersebut berawal dari media sosial TikTok. Namun, beberapa netizen mengunggah kembali video itu ke akun Twitter mereka hingga viral, pada Jumat (9/10). Salah satunya adalah netizen dengan akun @tasyavww, yang membuat thread khusus tentang kumpulan video dari para perempuan yang mengaku simpanan anggota DPR RI.


“A Thread. Kumpulan Video TikTok “simpenan” Bapak/Ibu DPR. Yang mau nambahin, boleh di drop di bawah wkwkw ngakak bangetttt,” cuit @tasyavww, pada Jumat (9/10).

Rata-rata video itu berisi ancaman kepada anggota DPR (yang pernah mengencani mereka) untuk menolak atau merevisi UU Omnibus Law Cipta Kerja, yang diketahui sudah disahkan oleh DPR RI pada Senin (5/10).

Baca Juga : The Power of Emak-emak', 3 Video Aksi Menarik Emak-emak di Demo Omnibus Law

Hingga Jumat (9/10) sore, lebih dari 41 ribu likes dan 18 ribu lebih retweet dari pengguna Twitter. Beragam komentar dari para netizen pun bermunculan, yang rata-rata terhibur hingga mendukung para perempuan itu untuk membeberkan aib para anggota DPR. 


“Serius baru kali ini gua seneng ama konten dari para pelakor wowkwkw,” tulis seorang netizen dengan akun @forsi_liberty

“Hahahah. Baru kali ini pelakor dan simpenan gue dukung,” timpal akun @syfrprln. 

“Kalau Omnibus Law masih disahkan kita tagih janji para cewe cewe ini buat bongkar kebusukan anggota DPR,” kata @MungkinRicko.

Menurut Anda?


Sumber kumparan.com