Al Haris Kirim Tim ke Rumah Duka Almarhum Novadiansya/Catur di Palembang ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 14 November 2020

Al Haris Kirim Tim ke Rumah Duka Almarhum Novadiansya/Catur di Palembang

rumah duka almarhum novadiansyah atus catur

Koranjambi.com, Al Haris Calon Gubernur Jambi yang juga Bupati Merangin yang sedang cuti, kaget mendengar kabar duka atas berpulangnya seorang wartawan Merangin.

Nova Diansyah atau biasa dikenal dengan sapaan Catur, berpulang pada Jumat 13 November 2020 usai Magrib. Mantan wartawan Jambi Independent ini menghembuskan nafas terakhir di usia 43 tahun. Ia meninggalkan istri dan dua orang anak di Merangin.

“Kami sekeluarga menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Adinda kami, Catur. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Al Haris, yang masih berada di Kabupaten Merangin, Sabtu (14/11/2020).

Al Haris berencana pulang untuk bertakjiah ke rumah duka di Merangin. Tetapi karena almarhum dimakamkan di Palembang, ia mengutus tim media Haris-Sani untuk melepas kepergian mantan wartawan Jambi Independent itu.

“Menjalankan amanah Wo Haris, kami keluarga besar Haris-Sani sudah berada di rumah duka di Palembang,” ungkap Musri Nauli SH, Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Sabtu pagi.

“Insya Allah ba’da Zuhur ini, saudara kita (alm) akan dikebumikan di TPU Kamboja, Palembang. Rumah duka di RT 03, Gang Pentasan Nomor 172, Pahlawan, Pelembang,” tambah Nauli.

Dikatakan, karena Al Haris punya latar belakang di media -pernah jadi karyawan RRI-, Cagub Jambi nomor urut 3 ini menaruh perhatian lebih kepada jurnalis.

“Wo Haris sedang berada di Bukit Bulan Sarolangun. Mau putar balik ke Bangko, tetapi alm dikebumikan di Palembang. Makanya kami di utus ke sini,” jelas Nauli.

Rika, istri almarhum menyambut kedatangan dengan penuh haru.

“Mokasih kawan-kawan yang sudah jauh-jauh datang. Maaf kalau almarhum ado salah…” kata Rika didampingi dua putrinya di rumah duka, Palembang. (*)


Sumber : jambiseru.com