Film Beirut, Film Aksi Mantan CIA ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 16 November 2020

Film Beirut, Film Aksi Mantan CIA

film aksi mantan cia

Koranjambi.com, Film Beirut arahan Brad Anderson dan Tony Gilroy sebagai penulis ini berlatar tahun 1982 saat perang saudara berkecamuk di Lebanon. Rilis di tahun 2018, film ini sendiri bergenre spy action yang akan membuat kita berdecak kagum.

Filmnya sendiri mengisahkan diplomat Amerika Serikat (Jon Hamm) yang menjalankan tugasnya kembali di Beirut dengan misi menyelamatkan rekan kelompoknya dan mengemban tanggung jawab saat ada keluarganya yang meninggal

Selain Jon Hamm, ada bintang lain yang membuat film ini semakin menghibur, diantaranya Mark Pellegrino, Shea Whignam, Dean Norris, Larry Pine, dan lainnya.

Film diawali dengan latar tahun 1972 dimana Mason Skiles yang berprofesi sebagai diplomat AS yang tinggal di Beirut berserta Nadia, istrinya yang berdarah Lebanon memutuskan untuk merawat seorang anak yang mengakut tak memiki keluarga.

Anak tersebut berusia 13 tahun bernama Karim. Karim sendiri memiliki hubungan saudara dengan Rafid Abu Rajal yang memiliki kaitan dengan pembantaian Munich di tahun 1972. Inilah yang membuat petugas CIA bernama Cal berniat ingin mewawancarai Karim.

Selengkapnya baca disini