Gading Balas Komentar Netizen Soal Video Syur Mirip Gisel ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 11 November 2020

Gading Balas Komentar Netizen Soal Video Syur Mirip Gisel

gading marten balas komentar netizen soal video syur mirip gisel

Koranjambi.com, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel masih menjadi sorotan usai viralnya video syur yang disebut mirip dengannya. Video berdurasi 19 detik itu beredar di Twitter sejak Jumat (6/11/2020) tengah malam.

Seorang netizen menuliskan komentar dengan menyindir durasi video itu. 

"Love 19 detik," tulisnya.

Melihat komentar tersebut, Gading Marten yang merupakan mantan suami dari Gisel membalasnya. Ia merespons dengan mengajak netizen itu bertemu.

"Asik lo... Lucu kan menurut lo... Yuk sini," tulis Gading Marten.

Setelah video itu viral, netizen juga melakukan olah TKP digital dengan cocoklogi beberapa posisi, termasuk gorden, baju hingga tahi lalat.

Sementara terkait cocoklogi yang dilakukan netizen, Gisel juga sudah angkat bicara. Ia mengaku tertawa melihat perilaku netizen.

Dikatakan Gisel, tidak mungkin dirinya melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan Gempi. Ia menegaskan hal tersebut sama sekali tidak mungkin terjadi.

"Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa," lanjut Gisel.

Ini bukan pertama kalinya Gisel diterpa kabar video seks. Sebelumnya bahkan mantan istri Gading Marten tersebut melaporkan kasus hoax itu ke polisi."Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," tutur Gisel melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/11/2020).

"Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja," sambung Gisel lagi.(*)


Sumber : detik.com