Hari Pahlawan, Al Haris: Mari Kita Teladani Semangat Perjuang ~ KORANJAMBI.COM

Selasa, 10 November 2020

Hari Pahlawan, Al Haris: Mari Kita Teladani Semangat Perjuang

hari pahlawan al haris : mari kita teladani semangat perjuangan

Koranjambi.com, Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengucapkan selamat hari pahlawan 10 November 2020. Al Haris mengajak meneladani semangat pahlawan dalam mengisi kemerdekaan demi keutuhan NKRI.

"Mari kita teladani semangat kejuangan dan rela berkorban dari pahlawan kita sehingga NKRI masih utuh tegak berdiri sampai hari ini," kata Al Haris.

Al Haris mengatakan perjuangan masih panjang, mesti berjuang melawan narkoba, melawan kemiskinan hingga melawan Covid-19 yang harus menjadi perhatian semua.

"Perjuangan kita belum apa-apa saudaraku masih banyak yang harus kita kerjakan. Walau tidak seperti perjuangan mereka pahlawan kita tapi paling tidak hari ini kita mesti berjuang melawan narkoba, melawan kemiskinan, melawan pengangguran, dan melawan Covid-19 yang masih perlu menjadi  perhatian kita. Insya Allah dengan semangat kebersamaan kita pasti bisa," sebutnya.

Baca Juga : Abdullah Sani Dialog Bersama Milenial Tanjab Barat

Selain itu, Al Haris juga mengajak meneladani dan mencontoh semangat perjuangan Raden Mattaher. Perjuang Jambi yang sudah dinobatkan menjadi pahlawan nasional.

"Hari ini juga putra Jambi dinobatkan menjadi pahlawan nasional yaitu Raden Mattaher, mudah-mudahan semangat perjuangan mereka menjadi contoh dan tauladan kita dalam meneruskan perjuangan bangsa dan negara kita," sebut Al Haris.(*)