Tim Firdaus-Camelia Kaget, Terkait Dugaan Pengancaman Pakai Senpi ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 07 November 2020

Tim Firdaus-Camelia Kaget, Terkait Dugaan Pengancaman Pakai Senpi

kasus dugaan pengancaman pakai senpi

Koranjambi, Kasus dugaan pengancaman menggunakan senjata api yang dilakukan oleh oknum tim pasangan calon nomor urut 02 Firdaus-Camelia terhadap seorang anggota tim nomor urut 01 Yuninta-Mahdan, saat ini sudah dilaporkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Terkait hal ini, tim tim pemenangan paslon nomor urut 2 kaget, dan mereka mengatakan belum tahu soal itu.

“Iya, kita belum tahu kalau mereka melaporkan kita ke Bawaslu Batanghari soal dugaan pengancaman dengan menggunakan senjata api tersebut,” ungkap salah satu tim Pemenangan Firdaus-Camelia, Samsi Irawan saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (7/11/2020).

Berita sebelumnya : Tim Sukses Calon Bupati Batanghari Diancam Pakai Senpi

Dikatakan Samsi, pihaknya juga belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lapangan terkait masalah pangancaman tersebut.

“Saat ini kan belum jelas siapa yang melakukan hal tersebut. Apakah itu memang tim kita atau bukan,” tuturnya.

Baca Juga : Saat Tua Tengganai Kerinci Turun Gunung Perjuangkan Haris-Sani

Disinggung soal apakah akan melakukan laporan balik jika hal tersebut tidak terbukti, Sasmi menyebutkan, pihaknya akan memikirkan hal tersebut.

“Yang jelas sekarang kami baru tau kalau mereka melapor, nanti akan kita pikirkan terlebih dahulu. Ada baiknya coba konfirmasi langsung dengan ketua tim,” katanya. (red)


The post Kasus Dugaan Pengancaman Pakai Senpi, Tim Firdaus-Camelia Kaget appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/07/11/kasus-dugaan-pengancaman-pakai-senpi-tim-firdaus-camelia-kaget