Berita  

Bawaslu Sebut Tidak Pernah Terima Laporan Pencoblosan Berulang-ulang di Sarolangun

Koranjambi.com, Pleno Provinsi Jambi untuk Pilgub Jambi di Kabupaten Sarolangun berjalan tanpa adanya sanggahan dari para saksi Paslon calon gubernur dan wakil gubernur Jambi.

Hanya saja, saksi Paslon 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh, Joni Ismed menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi adanya wilayah di Sarolangun yang melakukan pencoblosan berkali-kali.

“Mengenai hal ini sudah kami laporkan ke Bawaslu Sarolangun, dan ini tentunya menjadi catatan bagi kami,” kata Joni Ismed saat pleno Provinsi Jambi di Abadi Convention Center, Jumat (18/12/2020).

Menanggapi hal ini, Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Fahrul Rozi mengatakan sampai hari ini laporan terkait hal itu tidak ada diterima di Bawaslu Sarolangun.

“Memang ada menemui Bawaslu, tapi hanya sifatnya sebagai konsultasi. Jangan sampai hal ini berkembang, dan menjadi hal yang tidak kita inginkan nantinya,” ujar Paul sapaan akrab Fahrul Rozi.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----