Menang Pilgub, Kediaman Abdullah Sani Ramai Didatangi Warga ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 09 Desember 2020

Menang Pilgub, Kediaman Abdullah Sani Ramai Didatangi Warga

kediaman abdullah sani ramai warga

Koranjambi.com, Ratusan warga dari berbagai daerah, mulai dari sore sekira pukul 16.00 wib tampak mendatangi kediaman calon wakil gubernur Jambi Abdullah Sani yang berada di RT.15 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi, Rabu (09/12/2020).

Dari pengakuan beberapa warga yang datang, mereka ingin bertemu dan langsung mengucapkan selamat kepada pasangan calon gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani, yang mereka yakini pasangan tersebut menang di Pilkada gubernur Jambi yang baru tadi pagi seluruh masyarakat se-provinsi Jambi menggunakan hak suaranya untuk memilih orang nomor satu di provinsi Jambi itu.

Pantauan media hingga pukul 20.05 wib, terlihat masih banyak masyarakat yang mendatangi kediaman Abdullah Sani.Padahal saat itu hujan lumayan deras mengguyur.

Baca  Data LSI, Haris-Sani Menang Pilgub Jambi

Di datangi ratusan warga dari berbagai daerah, Abdullah Sani dan keluarga menyambut tamu mereka dengan kehangatan dan keakraban.

“Kami memang sangat berharap Al Haris dan Pak Abdullah Sani memimpin Jambi ke depannya,”ujar Janianto, warga Kasang Pudak, Muaro Jambi.

Diketahui Cagub Al Haris hingga saat ini masih memenangkan Pilgub Jambi dalam hasil hitung cepat dengan selisih hingga 3 persen dari rivalnya pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.(*)