Berita  

Raih Suara Terbanyak Pilgub Jambi, Al Haris: Mudah-Mudahan Hasil Ini yang Allah Ridhoi

Koranjambi.com, Pleno rakpitulasi perhitungan suara di Pilgub Jambi 2020 telah selesai dilaksanakan KPU Provinsi Jambi, Sabtu 19 Desember 2020 di Abadi Convention Center.

Hasil pleno tingkat provinsi ini menempatkan Paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani sebagai pemenang dengan memperoleh 596.621 suara. Sementara, Paslon 01 CE-Ratu 585.203 suara dan Paslon 02 Fachrori-Syafril 385.388 suara.

Al Haris melalui video yang diunggah di akun Instagram @alharismrg23 mengucapkan rasa syukur atas selesainya rekpitulasi perhitungan suara, baik tingkat kecamatan, kabupaten/kota, dan pleno KPU Provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan hasil ini yang Allah ridhoi, yang Allah berkahi. Dan hasil yang memang datang dari Allah yang semuanya untuk umat Rasulullah SAW,” kata Al Haris.

“Mudah-mudahan pleno ini juga pleno yang dirahmati Allah SWT dan Mudah-mudahan ini berguna untuk langkah awal dalam rangka membangkitkan Jambi ke depan,” tambahnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----