Warga Muaro Jambi Sambut Baik Kemenangan Haris-Sani ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 12 Desember 2020

Warga Muaro Jambi Sambut Baik Kemenangan Haris-Sani


Koranjambi.com, Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi menyambut baik atas perolehan perhitungan sementara Pilgub Jambi yang menempatkan paslon Al Haris-Sani dalam peringkat pertama.

"Kami khususnya warga Mestong sangat menyambut baik atas kemenangan ini, semoga sampai rapat pleno terakhir paslon Haris-Sani tetap memimpin perolehan suaranya," ungkap Ani, Sabtu (12/12/2020).

Baca Di Kecamatan Danau Teluk Haris-Sani Juga Menang Telak

Hal senada juga disampaikan warga Sungai Gelam, Ponidi. Ia berharap dengan pemimpin yang baru Provinsi Jambi bisa semakin maju dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Apa yang kami inginkan akhirnya tercapai, semoga Al Haris bisa amanah dalam mewujudkan Jambi Mantap kedepannya," kata Ponidi.

Baca Opini Musri Nauli Buah Tangan, Pekerjaan Tangan dan Garis Tangan

Terpisah, Mael warga lainnya juga menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada pasangan Al Haris-Sani.

"Al Haris menang telak di Muaro Jambi, mudah mudahan ini awal dari kebangkitan pembangunan di Jambi. Kami yakin ditangan Haris-Sani Jambi akan lebih maju," ucapnya.

Baca Ketua PKPI Jambi, SN Hutagalung: Pilkada Adalah Hak Rakyat Menentukan Pemimpin

Untuk diketahui berdasarkan hasil survei LSI Al Haris-Sani unggul 38,33 persen, CE-Ratu 36,88 persen dan Fachrori-Syafril 24,29 persen.

Tidak hanya itu, hingga saat inipun pasangan Al Haris-Sani masih memimpin dalam Real Count KPU dengan perolehan suara 38,8 persen.(*)