Viral, Video Tawuran di Depan Kejaksaan Negeri


Koranjambi.com, Sore hari ini Kamis (21/1), terjadi tawuran di dekat Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Video tersebut viral di akun ig @ndorobeii.

Dalam video tersebut tampak puluhan pemuda saling serang dengan melempar batu dan kayu. Diduga, peristiwa tawuran ini dipicu adanya dua orang yang membawa senjata tajam.

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadma mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi di Gang Mayong, Kecamatan Jatinegara sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu dua orang membawa senjata tajam (sajam) tersebut secara tiba-tiba mencoba menyerang anak-anak yang tengah bermain sepakbola.

"Ya sebenarnya tiba-tiba anak-anak lagi pada main bola terus ada yang bawa sajam," Ujar Yusup saat dihubungi detikcom, Kamis (21/1/2021).

Yusup mengatakan kedua pelaku tersebut kemudian mencoba menyerang anak-anak. Melihat hal itu, sejumlah pemuda di lokasi tidak menerima dan mencoba melawan pelaku.

"Jadi anak-anak yang main bola itu dikerubungi sama orang dewasa yang bawa sajam, pada lari-lari gitu. Yaudah yang gede-gede pada berantem," ujar Yusup.

Sampai berita ini diturunkan, video sudah dilike hampir 10 ribu kali.