15 Kali Gerayangi Putrinya, Ayah Tiri Diamankan Polres Tanjab Barat

ayah tiri gerayangi putrinya sebanyak 15 kali


Koranjambi.com, Seorang warga Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjab Barat diamankan polres Tanjab Barat. Pria berinisial K (50), ini  tega gerayangi putrinya hingga 15 kali. Perbuatannya ini tidaklah mencerminkan seorang ayah terhadap anaknya.

Dikutip dari Jambiseru.com, pelaku sudah cukup lama melakukan aksinya. Sebelum akhirnya kejadian ini terbongkar. Korban juga tutup mulut dan merahasiakan kejadian ini.

Pelaku ditangkap pada 27 Januari lalu, dan saat ini sudah ditahan. Pelaku pencabulan ini merupakan ayah tiri dari korban.

“Penangkapan dilakukan oleh tim Reskrim Polsek Pengabuan atas laporan Keluarga,” ujar Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Jumat (5/2/21).

Baca Kasus Pencabulan Ayah Tiri di Tanjab Barat, Terungkap Dari Foto di Handphone

Tidak hanya sekali, menurut pengakuan pelaku, ia sudah menggerayangi putrinya sebanyak 15 kali. Namun ia tidak sampai melakukan pemerkosaan kepada anaknya tersebut. Selain menggerayangi, pelaku juga mengambil foto anaknya dalam keadaan tersebuka.

“Dalam kasus ini, tersangka tidak melakukan pemerkosaan akan tetapi hanya memfoto dan memegang bagian tubuh korban lalu menyimpannya dalam handphone,” Sebutnya.

Baca Viral Video Berjudul 'Kasat Narkoba Lagi Tinggi'

Agar korban tidak buka mulut, pelaku juga mengancam korban. Pelaku mengancam tidak mengizinkan korban kerja di Muara Bulian, jika sampai kejadian ini terbongkar. Korban juga diancam akan dibunuh jika tidak menuruti keinginannya dan mengadu pada keluarganya.

“Tersangka juga sempat melakukan mengancam korban dengan tidak di izinkan bekerja di Muara Bulian, Kabupaten Batanghari,” pungkas Guntur Saputro.(*)


Sumber jambiseru.com