Tak Dikasih Pinjam Uang Untuk Beli Mobil, Anak Aniaya Ibunya

tak dikasih pinjam uang untuk beli mobil, anak aniaya ibu

Koranjambi.com, Kusdi Purnomo (33), tega menganiaya ibunya sendiri, Rubiati (54), hanya karena tak diberi uang pinjaman untuk membeli sebuah mobil. Ia memukul dan membenturkan ibunya ke lemari. Akibat hal itu, ibunya mengalami luka di bagian tangan dan kepala. 

Dikutip dari kumparan.com, Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Iwan Iswahyudi mengatakan, Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/2) saat pelaku meminta uang Rp 150 juta kepada ibunya dengan dalih meminjam untuk membeli mobil. Namun ibunya tak punya cukup uang, sehingga tidak bisa mengabulkan keinginan anaknya.

"Pengakuan tersangka hendak meminjam uang ke ibunya untuk beli mobil. Si ibunya bukan tidak menuruti, namun diberi tahu uangnya belum cukup," ujar Iwan, Selasa (2/3). 

Mendengar jawaban korban, pelaku yang telah menikah dan masih tinggal serumah dengan korban kalap, dan menganiaya ibunya. 

"Tersangka justru mengamuk dan berujung tindakan aniaya ke korban," tambah Iwan.

Kemudian korban melapor ke kepolisian. Rubiati menuntut keadilan karena merasa tersakiti dengan perbuatan anaknya. 

Baca Sidang MK Pilgub Jambi, Musri Nauli : Optimis Menang

Polisi pun menindaklanjuti pengaduan Rubiati. Kini, pelaku telah ditahan oleh petugas. "Pelaku sudah kami bekuk dan dalam interogasi mengakui semua perbuatannya," papar Iwan.

Kusdi dijerat dengan Pasal 351 tentang aniaya yang mengakibatkan luka-luka dengan ancaman 5 tahun penjara.(*)