8 Personel Jaga Setiap TPS, Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ingin Adanya PSU Lagi

Koran Jambi, Inginkan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi pada 27 Mei 2021 berjalan dengan aman dan lancar, Polda Jambi akan menyebar 1.360 personel di wilayah yang melaksanakan PSU.

Hal ini disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kasubdit Politik dan Intelkam, Bagus saat acara Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KOPIPEDE) Provinsi Jambi yang dihadiri KPU RI, Bawaslu RI, DKPP RI juga tim sukses Paslon Cagub dan Cawagub Jambi.

“Patroli skala besar akan dilakukan pada wilayah PSU yang langsung dipimpin Kapolda Jambi. Nantinya setiap TPS akan dijaga 8 personel anggota Polri untuk menciptakan PSU yang aman dan nyaman. Kapolda tidak ingin adanya kecolongan-kecolongan masalah lagi,” kata Bagus, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga
Puluhan Tahun Bekerja, Kontrak Kerja Honorer Pemkab Diputus Sepihak dan Gaji Tidak Dibayar

Dirinya juga menambahkan, bahwa Kapolda menegaskan tidak ingin adanya PSU lagi untuk Pilgub Jambi ini.

“Kalau ada masalah-masalah segera diselesaikan, itu pesan Kapolda langsung juga ke Kapolres-kapolres. Kapolda tidak ingin adanya PSU lagi,” tegas Bagus.

Untuk diketahui pada acara ini dihadiri KPU RI Ilham Saputra, Bawaslu RI Afifuddin, DKPP RI Alfitra Salam, Tim Sukses CE-Ratu Sony Zainul, Tim Sukses Fachrori-Syafril Saiful Roswandi dan Tim Sukses Al Haris-Sani Ansori Hasan.

Sumber: Jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----