Al Haris Menang PSU, Sondang: Sama-sama Kita Bangun Provinsi Jambi Kedepan

SN Hutagalung (paling kanan) 


Koran Jambi, Ketua PKPI Jambi, SN Hutagalung turut hadir saat jumpa pers di DPW PAN Provinsi Jambi, terkait hasil hitung cepat C-1 tim pemenangan Al Haris-Sani, Kamis (27/5/2021).

Dia memberi ucapan selamat kepada pasangan Al Haris-Sani.

"Selamat kepada Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Al Haris - Abdullah Sani, semoga kedepannya bersama-sama kita membangun provinsi Jambi," ucap Sondang, sapaan akrab beliau.

Dalam kesempatan itu, Sondang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi, yang telah berpartisipasi pada PSU Pilgub Jambi.

"Terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah berpartisipasi, dan menjaga PSU ini, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif," Tutup SN Hutagalung.

Baca Juga
Unggul di PSU Pilgub Jambi, Al Haris: Hasil Ini Adalah Raihan Rakyat Jambi

Seperti diketahui, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (27/5/2021).

Dari hasil hitung cepat C-1 tim pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).(*)