Al Haris : Yang Paling Dirindukan itu... Habiskan Waktu Bersama Keluarga



Koran Jambi, Al Haris, Bupati Merangin dua periode ini, sangat merindukan habiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Apalagi sejak Pilgub Jambi lalu, ia tak banyak waktu untuk keluarga tercintanya.

"Mumpung akhir pekan, istirahat sama keluarga saja di Bangko. Lagian kan masih suasana lebaran," ungkap Al Haris, kepada media, Sabtu (22/5/2021).

Putra Sekancing Merangin ini, berpesan kepada masyarakat Jambi agar tetap menjaga stabilitas jelang PSU 27 Mei 2021 nanti. Menurutnya, PSU adalah proses demokrasi yang harus dilalui.

Karena itu, semua kita punya kewajiban untuk menjaga demokrasi agar berjalan lancar dan damai.

"Kepada masyarakat Jambi yang mendukung, simpatisan, partai, tim dan seluruh keluarga besar, ingat, niat kita untuk membangun Jambi, bukan merebut kekuasaan. Jadi, tetap tertib dan santun," tambah Al Haris, lagi.

Menurut mantan loper koran dan juga mantan pedagang martabak ini, pemilu yang damai adalah cerminan kedewasaan demokrasi. Maka itu, tak perlu disikapi dengan emosionil dan panas hati.

"Bawa santai saja, percaya dengan penyelenggara pemilu. Toh, kita sama-sama punya niat baik membangun Jambi," jelasnya.

Baca Juga
Di Hadapan Ketum PAN, Al Haris: Insya Allah PSU Pilgub Jambi Kita Menangkan Kembali

Selain itu, Al Haris menyampaikan minta maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Jambi.

"Kalau ada salah sengaja tidak sengaja, kami minta maaf lahir batin. Semoga kita semua diberi kesehatan dan diridhoi Allah, amin," tutupnya.(*)