Hasil Pleno PPK Jaluko yang Panjang, Haris-Sani Dinyatakan Menang!



Koran Jambi, Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) tingkat Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) , Muarojambi telah selesai dilaksanakan siang ini, Sabtu, 29 Mei 2021. 

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Camat Jaluko yang dimulai pada Jumat siang kemarin pukul 14:00 WIB itu cukup panjang. Soalnya, dilakukan sejak Jumat siang hingga tengah malam jam 00:00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada hari ini, Sabtu 29 Mei 2021 dan diakhiri pada jam 12.00 WIB tadi. 

Pada hasil rapat pleno ini suara yang diperoleh pada PSU di Kecamatan Jaluko, paslon 01 memperoleh 4.445 suara. 

Sedangkan, paslon 02 memperoleh 173 suara, kemudian perolehan suara dari pasangan Haris - Abdullah Sani unggul dengan jumlah perolehan sebanyak 4.752 suara.

Ketua Panwascam Jaluko, Aswin mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PSU ini hingga akhir dengan situasi yang lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah tahapan PSU pasca putusan MK ini telah selesai dilaksanakan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari PPS, PPK, aparat keamanan TNI Polri, serta seluruh masyarakat yang sudah sangat antusias memberikan hak pilihnya," ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua Nur Ikhsan, selaku Ketua PPK, Kecamatan Jaluko, ia sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini.

"Tanpa kita semua dan pihak yang terlibat, proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini tidak akan bisa berjalan dengan sukses. Sekali lagi terima kasih banyak," ucapnya.


Sumber: bitnews.id