Pemuda Asal Pamenang Merangin Ditangkap Warga Usai Setubuhi ABG



Koran Jambi, Seorang pemuda berinisial AM (21), asal Pamenang, Merangin ditangkap warga saat sedang berduan dengan wanita ABG.

Diketahui jika AM saat ini telah ditangkap aparat kepolisian, setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Pelaku dilaporkan, karena orang tua korban tidak terima anaknya disetubuhi pelaku. AM dilaporkan pada Kamis (20/5/2021), dengan nomor laporan polisi, LP/B-10/V/2021/Jambi/Res Merangin/Sek Pamenang.

Baca Juga
Ayah Cabuli Anak Tiri di Kamar Mandi

Dikutip dari Jambiseru.com, kejadian itu berawal pada kamis 20 Mei 2021 lalu. Saat itu, sekira pukul 02.00 wib, orang tua korban yang sedang tidur didatangi Sopiyan, yang tak lain adalah saksi.

Saat itu Sopiyan memberitahu bahwa anaknya yang yang masih berusia 13 tahun, telah di setubuhi oleh AM. Pelaku juga sudah diamankan oleh warga di rumah Taupik di kelurahan pamenang.

Setelah mendapat kabar itu, pelapor bergegas menuju rumah Taupik dan melihat AM telah di amankan warga. Kepada orang tua korban, warga menyebutkan kalau AM dan korban ditangkap oleh warga saat sedang berduan.

Selengkapnya baca
Lagi Setubuhi ABG, Pemuda Asal Pamenang Merangin Ditangkap Warga