Soal Dugaan Money Politic, Begini Cerita Sebenarnya

Koran Jambi, Heboh soal money politic jelang PSU Jambi di Kabupaten Muaro Jambi, membuat semua mata tertuju kembali ke PSU. Seperti apa cerita sebenarnya?

Dijelaskan M Nazli, informasi soal politik uang itu didapat dari warga setempat. Sumber mengaku bahwa keluarga dekatnya sudah mendapat “siraman” dari tim CE-Ratu. 

Begitu dikejar dan akan dilakukan penangkapan, sumber itu memohon-mohon agar jangan dilakukan penangkapan. 

“Selain itu, kita juga tidak punya wewenang menangkap. Tetapi karena yang bersangkutan memohon-mohon, jadi tidak kita tangkap. Informasinya yang kita ‘tangkap’,” jelas Nazli, kepada media.

Berita Sebelumnya
Emak-emak Tertangkap Sebar Uang CE di Muaro Jambi, Nazli : Kata Wo, Lepaskan Saja

Menurutnya, semua percakapan dengan sumber sudah discreenshot, juga nama penberi dan  pemenerima, ada pada sumber. Karena itu, ia berharap kejadian ini tidak terjadi di daerah mana pun demi menciptakan PSU yang jujur dan adil tanpa kecurangan.

“Banyak laporan yang masuk ke kita soal politik uang ini. Ada juga dari guru, pokoknya banyak. Kita cukup tahu dan memantau saja, karena kita disuruh santun oleh kandidat kita,” tutupnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----