Bertemu Fachrori, Al Haris: Kita Ingin Bersama-sama Membangun Jambi ke Depan

Koran Jambi , Menjelang penetapan dirinya sebagai Gubernur Jambi terpilih, Al Haris kembali bersilaturahmi dengan menandatangi kediaman calon gubernur Jambi, Fachrori Umar. Sebelumnya Al Haris juga telah bersilaturahmi ke kediaman calon gubernur Jambi Cek Endra.

Ditemui usai silaturahmi, Al Haris mengatakan jika dirinya sudah mengenal lama dengan keluarga Pak Fachrori Umar, mulai dari dulu bekerja di Kabag Rumah Tangga hingga di Biro Umum Pemprov Jambi.

“Kita semua sudah seperti keluarga besar, karena sudah bersama sejak saya jadi ASN dulu,” kata Al Haris, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga
Setelah CE, Al Haris Silaturahmi ke Kediaman Fachrori Umar

Tentunya banyak bekal yang kita ambil dari beliau, yang mempunya ide-ide dan pengalaman dalam membangun Jambi, apalagi Ibunda (Rahima Fachrori) ini merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dan tentunya kita ingin sama-sama ke depan membangun Jambi ini.

“Kita juga ingin menyatukan tim-tim sukses selama Pilkada ini, kita ini adalah satu keluarga besar Provinsi Jambi. Semua sudah selesai, mari kita merajut persatuan dan kesatuan. Mari kita semua bekerja yang lebih giat lagi untuk Jambi, karena Jambi merupakan tanah leluhur kita yang mesti kita bangun bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu Fachrori Umar juga menyampaikan jika memang dirinya sudah lama mengenal Al Haris dimulai sejak dirinya mendampingi Pak HBA (Hasan Basri Agus) sebagai gubernur Jambi, lalu dirinya mendampingi Zumi Zola hingga menjadi gubernur Jambi. Dan Al Haris sudah dianggap seperti anak sendiri.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----