Al Haris Sambangi Kediaman CE, Ajak Bersama-sama Membangun Jambi



Koran Jambi, Al Haris menyambangi kediaman Cek Endra (CE) di Sarolangun, Jumat (04/03/2021) pagi ini. Al Haris menyatakan kedatanganya untuk bersilaturahmi secara pribadi dengan CE.

Kedatangan Al Haris disambut ramah CE di rumah dinas Bupati Sarolangun. Keduanya terlihat akrab dan seakan-akan Pilgub yang melibatkan persaingan keduanya baru-baru ini seperti tidak pernah terjadi.

Bagi Al Haris, CE bukan orang yang baru dikenalnya. Calon gubernur Jambi terpilih ini  pernah menjadi bawahan CE saat bertugas di Sarolangun, waktu itu Al Haris Kasubag rumah tangga sementara CE Wakil Bupati Sarolangun.

"Saya kesini untuk silaturahmi, CE senior saya, orang tua saya, atasan saya. Selaku yang muda saya wajib mengunjungi beliau," kata Al Haris.

Baca Juga
Terima Hasil PSU Pilgub Jambi, Tim CE-Ratu Nyatakan Tidak Akan ke MK Lagi

Al Haris juga mengatakan proses Pilgub yang melibatkan dirinya dengan CE merupakan dinamika politik. Terkait itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Jambi membangun Jambi

"Kita harus mengejar ketertinggalan. Saatnya kita membangun Jambi. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Jambi," kata Al Haris.(*)