Turki Vs Italia Partai Pembuka Euro 2020, Ini Link Live Streamingnya



Koran Jambi, Piala Eropa 2020 (Euro 2020) yang sempat tertunda selama satu tahun segera dilaksanakan mulai besok, Sabtu (12/6/2021). Turki vs Italia menjadi partai pembuka pada kejuaraan antar negara di Eropa tersebut.

Di atas kertas, Italia jauh diunggulkan. Sementara itu, Turki dan Italia sejauh ini sudah 11 kali bertemu di seluruh ajang termasuk uji coba. Hasilnya Italia meraih delapan kemenangan sementara tiga pertemuan sisanya berakhir seri.

Kedua tim terakhir kali berhadapan di Piala Eropa adalah pada tahun 2000 dengan Italia menang 2-1. Sementara dua pertemuan teranyar tuntas dengan skor masing-masing 1-1 di uji coba.

Tentu, Turki tidak mau kalah begitu saja pada laga nanti. Pelatih Turki Senol Gunes percaya timnya punya kapasitas untuk mengalahkan Italia. Sebab sejumlah pemainnya merumput di Serie A, yang bisa memberikan informasi terkait gaya permainan lawan.

Turki punya Hakan Calhanoglu (AC Milan), Merih Demiral (Juventus), juga Kaan Ayhan dan Mert Muldur (Sassuolo) yang saat ini bermain di Liga Italia. Selain itu, Cengiz Under juga tiga musim bermain di AS Roma, sebelum dipinjamkan ke Leicester City musim lalu.

Italia pun jadi salah satu unggulan di Euro 2020. Umur para pemainnya rata-rata sedang dalam periode matang.

Pertandingan antara Turki vs Italia di Grup A Euro 2020 akan berlangsung pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB. Akankah Turki merebut kemenangan pertama atas Italia? Atau apakah kembali Italia yang mempertahankan dominasinya?


Link Live Streaming Turki Vs Italia: livestreaming euro 2020