Warga Muaro Jambi Temukan Mayat di Dalam WC Masjid



Koran Jambi, Warga Jaluko tepatnya di RT 18 Dusun Leban Keras, Kelurahan Pijoan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam WC Masjid, Kamis (3/6/2021).

Menurut keterangan warga di lokasi, Panut (60) mengatakan, penemuan mayat laki-laki ini berawal ketika salah satu warga hendak masuk ke dalam WC tersebut. Namun, WC itu terkunci.

Berselangnya waktu, seorang warga lainnya juga hendak ke WC, lagi-lagi pintu tetap tertutup. Di mana warga itu heran hingga akhrinya memanggil ketua RT setempat.

“Saya bersama pak RT langsung melihat ke toilet itu, kami panggil-panggil namun tidak ada yang menyahut. Akhirnya kami semua menyongkel pintu, seketika itu terlihat ada orang yang tergeletak,” kata Panut di lokasi.

Baca Juga
Terima Hasil PSU Pilgub Jambi, Tim CE-Ratu Nyatakan Tidak Akan ke MK Lagi

Mayat laki-laki itu diketahui warga Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanai Pura. Mayat itu bernama Dirmansyah (57). Ke masjid ini, almarhum menggunakan mobil Carry bewarna hitam.

Mayat laki-laki itu telah dilakukan identifakasi oleh tim Inafis Polres Muaro Jambi, anggota Reskrim Polsek Jaluko dan anggota Reskrim Polres Muaro Jambi.(*)


sumber jambiseru.com

https://www.jambiseru.com/berita-jambi/2021/03/06/detik-detik-warga-temukan-mayat-di-dalam-wc-masjid-di-muaro-jambi