Acara Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi



Koran Jambi, Malam ini, Kamis (8/7/2021) di aula rumah dinas Gubernur Jambi, Pemprov Jambi melaksanakan serah terima jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni. 

Acara tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19. Dan dihadiri bupati dan walikota se Provinsi Jambi.

Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. 

Saat acara itu, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. 

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi," kata Hari Nur Cahya Murni.

Baca Juga
Dulu Datang Urus Rumdis, Kini Haris Datang Sebagai Gubernur

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

"Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas disana," pesannya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada ibu Pj Gubernur. 

"Saya di sini bentuk janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Dan saya juga mehon bimbingan," sebut Al Haris.

Baca Juga

Usai dilantik Gubernur Jambi Al Haris langsung mengunjungi Hasan Basri Agus

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

"Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi," tutupnya.(*)