Besok, FAJI Jambi Gelar Raker, Heru: Kita Benahi Kebutuhan Atlet



Koran Jambi, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Jambi akan menggelar rapar kerja (raker) pertama dimasa kepemimpinan Heru Yulistianto. Raker akan dilaksanakan di ruang pola Koni Provinsi Jambi, Sabtu, 25/9/2021.

Sejak ditetapkannya Heru Yulistianto sebagai Ketua Umum  terpilih Pengprov FAJI periode 2021-2025, dengan ditandai oleh SK PB FAJI dengan nomor 065/SK/PB-FAJI/V/2021, Faji Provinsi Jambi baru bisa menggelar raker saat ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda.

"Raker ini wajib dilaksanakan setiap tahunnya, dan bertujuan untuk menyusun  program-program kerja selama tahun 2021," Ujar Heru, Jumat (24/9/2021).

Mengusung visi "Mendayung Bersama dan Berprestasi", Ketua Umum FAJI Jambi telah menyusun program kerja tahun 2021, salah satunya dengan memperhatikan kebutuhan atlet.

"Kita akan benahi kebutuhan atlet, mulai dari tingkat paling bawah," tambah Heru.

Heru juga menegaskan, Raker Faji Provinsi Jambi akan dilaksanakan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

"Setiap peserta yang hadir akan kita cek suhu tubuh dan harus sudah melakukan vaksin Covid-19," tegas Ketua Umum Faji Jambi ini.

Raker ini akan diikuti oleh 9 perwakilan pengurus dari FAJI Kota dan  Kabupaten  se-Provinsi Jambi, dengan masing masing pengurus mengutus 2 orang peserta.(red)