Asisten II Sekda Batang Hari: Pelantikan PPS ini Merupakan Momen Memperkokoh Komitmen Pemilu 2024

Koran Jambi, Batang Hari- Pelantikan anggota panitia pemungutan suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupten Batang Hari dihadiri oleh Asisten II Ekonomi Pembangunan Sekda Batang Hari H. Isah, S. Sos.I., M.Ag, Selasa (24/01/2024).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Batang Hari, A Kadir, S.IP., meminta seluruh anggota PPS yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab jika tidak anggota PPS yang PAW sudah menunggu.

“Selamat kepada bapak/ibu PPS yang dilantik hari ini, saya harap saudara dapat berkerja maksimal, amanah dan efektif dengan tugas-tugas yang kita bebankan dan kita percayakan kepada saudara,” Ucap Ketua KPU.

Sementara itu, Asisten II Ekonomi Pembangunan Setda Batanghari, H. Isah. S.Sos.I, M. Ag., juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah terpilih dan dilantik pada hari ini.

“momentum ini merupakan bagian dari upaya memperkokoh komitmen pelaksanaan pemilu serentak 2024 dan untuk PPS ini nantinya senantiasa menjaga integritas, supaya senantiasa bisa berdiri tegak lurus dan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik,aman damai sejuk dan kondusif,” Ujarnya.

Ia juga berharap semua anggota PPS ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan ikrar/janji yang sudah diucapkan dan sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Pelantikan tersebut bertempat di Gedung Pemuda (GP) Batang Hari, dan dilantik langsung oleh Ketua KPU Batanghari A Kadir, serta dihadiri Ketua Bawaslu Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Unsur Forkopimnda, Para Kepala OPD, PKK Se-Kabupaten Batanghari dan 372 Peserta PPS yang dilantik. (nda)