Fadhil Ajak Masyarakat Menjaga Alun-Alun Batang Hari Tetap Aman dan Nyaman

Koran Jambi, Batang Hari- Hari pertama kerja di tahun 2023, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief meninjau Alun-Alun lapangan Garuda Muara Bulian, Senin (02/01/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan usai melaksanakan apel gabungan sekaligus pengukuhan 44 pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari yang dilantitik beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan Bupati Batang Hari untuk memastikan bangunan Alun-Alun tersebut bagus dan layak, sebab beliau menginginkan ini berkesinambungan dan dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang.

“Dalam pembangunan ini masih banyak fasilitas yang belum, karena kemaren kita rancang di tahun 2022 penyempurnaannya nanti di tahun 2023 ini, bagaimana nanti tempat ini menjadi respresentatif,” ucap MFA.

Beliau juga meminta seluruh masyarakat Batang Hari menjaga pembangunan yang sudah ada serta merubah kebiasaan negatif yang dapat merusak keindahan dan kenyamanan destinasi.

“Mari kita ubah kebisan yang tidak baik, misal membuang sampah sembarangan, parkir motor di trotoar, ataupun berdagang di sembarang tempat. Silahkan PKL berdagang asalkan tetap tertib dan komitmen untuk menjaga suasana alun-alun tetap nyaman,” Ajak Bupati.

Tak hanya itu, MFA juga meminta masukan, saran serta pendapat juga dari rekan-rekan media dan langsung disampaikan kepada dinas-dinas yang terkait dalam pembangunan tersebut.

“Karena sebagus apapun rencana kita, pastilah tidak sempurna dia, jadi perlu masukan dari pihak lain,” pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----