Pelantikan Molor, Wabup Minta Pejabat Lingkup Pemkab Batang Hari Lebih Disiplin

Koran Jambi, Batang Hari- Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari H. Bakhtiar, SP dibuat menunggu oleh pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Batanghari yang akan dilantik dan dikukuhkan hari ini, Senin (30/01/2023).

Ia menyebut pejabat yang merupakan Aperatur Sipil Negara (ASN) tersebut kurang niat serta minat dalam dirinya sehingga untuk menghadiri pelantikan hari ini masih banyak yang tidak tepat waktu.

“Yang pertama kali saya sampaikan tadi waktu kita agak molor sedikit ya, kedepan tidak lagi demikian tentunya, yang kedua kalau memang ada yang tidak hadir tadi kita lantik yang akan datang, kalau pulak dio mau. Kalau dio berniat/berminat tentunyo dio lebih cepat hadir karno kito mulai mengatur manajemen waktu,” Jelasnya Bakhtiar.

Wabup juga mengatakan seharusnya sebagai pelayan masyarakat, harus lebih disiplin serta menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana amanah yang sudah diembankan kepada mereka.

“tentunya dengan manajemen waktu kita dapat menyiasati mengatur waktu, didalam hal menjalankan disiplin terhadap kehadiran dan juga didalam melaksanakan tugas kegiatan maupun tugas pokok fungsi yang sedang diembankan kepada bapak/ibu sebagaimana sudah dikukuhkan pada hari ini,” Tegasnya.

Lanjut Bakhtiar, masyarakat kita mengharapkan pelayanan kita yang lebih baik lagi untuk itu kami mengharapkan para pejabat yang sudah dilantik tadi kepada semua aparatur sipil negara agar lebih baik lagi, lebih tekun lagi dalam menjalankan pelayanan publik terhadap masyarakat kita tadi.

Selain Wabup H. Bakhtiar, SP, pelantikan yang berpusat di serambi tumah dinas Bupati Batanghari tersebut juga tampak dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan, Para asisten Sekda, Pra kepala OPD dan 93 pejabat struktural yang dilantik (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----