Anita Yasmin Buka Secara Langsung Paripurna DPRD Tentang Penyampaian LKPD TA 2022

Batang Hari, Koranjambi.com – Bertempat di ruang paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) laksanakan Rapat Paripurna penyampaian nota pengantar laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupten Batanghari tahun anggaran 2022.

Rapat Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Anita Yasmin SE yang didampingi wakil ketua (Waka) II DPRD Ilhamudin dan Sekretaris Dewan (Sekwan) M Ali AB, Rabu (07/06/2023).

Dikatakan Anita Yasmin, Rapat Paripurna DPRD di Batang hari pada hari ini ialah berdasarkan peraturan perundang-undangan pemerintah republik Indonesia Nomor 13 tahun 2019 tentang Laporan Evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah juga surat Bupati Batang hari nomor 900/3407/aklop-bakauda/2023 tanggal 5 Juni 2023 perihal penyampaian Laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Tahun anggaran 2022.

“Dan saudara Bupati dalam hal ini diwakili bapak wakil Bupati Batang hari, rekan-rekan anggota dewan yang terhormat dan hadirin para undangan yang kami hormati untuk itu Langsung saja kita memasuki agenda ini untuk mengikuti penyampaian nota pengantar laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2022 yang langsung disampaikan Oleh saudara wakil Bupati Batang hari,” Kata Anita.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan laporan keuangan daerah kabupaten Batanghari tahun 2022 kembali meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari badan pemeriksa keuangan RI Provinsi Jambi.

Ia juga mengucapkan terima masih serta apresiasi kepada ketua beserta anggota dewan yang sudah memfasilitasi juga berperan aktif dalam mengawasi kinerja Pemda.

“Tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan sukses itu semua berkat sinergi, kolaborasi, komunikasi serta koordinasi yang kuat dari rekan-rekan DPRD dalam mengawal kepemimpinan kami,” Kata Bakhtiar, sidang dilanjutkan dengan penyampaian LKPD.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP, Unsur Forkopimda Batanghari, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat serta kepala desa se Kabupaten Batang Hari dan tamu undangan lainnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----