Al Haris Bantu Korban Kebakaran Tungkal

al haris bantu korban kebakaran tungkal
Gubernur Jambi, Al Haris saat tinjau langsung lokasi kebakaran di Tungkal.Foto:ist

Koran Jambi, Usai melakukan Safari Subuh di Kecamatan Tungkal Ilir, Gubernur Jambi, Al Haris, didampingi Bupati Tanjabar Anwar Sadat, meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada 31 Januari lalu, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tungkal IV, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (08/02/2022).

“Kehadiran saya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu yang lalu. Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi selalu hadir dalam kondisi apapun guna membantu masyarakat yang memiliki permasalahan,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

“Ketika rumah terbakar, itu kita rasanya hancur luluh lantah, tidak berdaya dan menyimpan trauma tersendiri. Kami datang, sedikit membantu mengobati trauma yang ada, menunjukan rasa empati terhadap masyarakat yang sedang dilanda kesusahan,” tutur Al Haris.

Baca Juga Gubernur Jambi Bagi-bagi Sembako Usai Sholat Subuh di Masjid Al Munawwarah

Al Haris menyadari, bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi belum dapat menyelesaikan permasalahan yang ada, namun setidaknya Pemerintah Provinsi Jambi sudah membantu meringankan permasalahan yang ada. Ada semangat dan harapan baru bagi masyarakat korban kebakaran untuk kembali menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, Al Haris mengajak masyarakat untuk tetap mensyukuri semua yang telah terjadi, karena pasti masyarakat yang terkena musibah mendapatkan hikmah dari apa yang telah terjadi.

“Intinya mari bersama sama mensyukuri bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala menguji kita selaku hambaNya. Kita yakin pasti bangkit dari semua ini ketika kita ikhlas menerimanya,” pungkas Al Haris.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----