Edi Purwanto Apresiasi Polda Jambi Berantas Illegal Drilling

edi purwanto Apresiasi Polda Jambi Berantas Illegal Drilling
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Koran Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengapresiasi langkah Polda Jambi yang melakukan pemberantasan illegal drilling atau minyak ilegal yang ada di Provinsi Jambi.

Bahkan Edi Purwanto juga mengapresiasi ketegasan dari Kapolda Jambi untuk mengungkap kasus-kasus minyak ilegal di Provinsi Jambi, termasuk memberikan sanksi tegas terlebih jika melibatkan anggota kepolisian.

“Kita mengapresiasi langkah Kapolda yang memang melakukan upaya-upaya penegakan terhadap ungkap kasus minyak ilegal di Provinsi Jambi yang memang saya sering katakan bahwa ini adalah PR kita bersama,” ujarnya.

Edi Purwanto menilai bahwa langkah yang dilakukan oleh Kapolda Jambi, termasuk ketegasan untuk mengungkap dalang dibalik praktek minyak ilegal di Provinsi Jambi, adalah langkah political will yang baik.

Edi Purwanto berharap dengan upaya-upaya dari Kapolda Jambi beserta jajaran dalam ungkap kasus minyak ilegal ini diharapkan mampu menyelesaiakan persoalan minyak ilegal di Jambi ini.

“Saya menyambut baik langkah-langkah dari Pak Kapolda yang berarti ada political will, keinginan yang baik dari pak Kapolda untuk memberantas ilegal driling di Jambi,” pungkasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----