Deretan Artis Indonesia yang Dulu Hidup Sederhana Kini Bergelimang Harta

Ruben Onsu
Ruben Onsu bersama Keluarganya.(foto: instagram/@ruben_onsu)

Jakarta, koranjambi.com – Deretan artis di Indonesia banyak yang mengalami perubahan dalam hidupnya, karena roda terus berputar. Artis yang dulu hidup sederhana kini bergelimang harta. Hal itu cukup membuktikan bahwa tak ada orang yang bisa memprediksi kehidupan orang lain.

Salah satu cara orang agar hidupnya bisa berubah ialah dengan kerja keras, konsistensi dalam berkarya, dan doa. sejumlah artis ini bisa sukses sehingga membuat mereka bergelimang harta seperti saat ini. Berikut deretan artis Indonesia yang dulunya hidup sederhana, kini bergelimang dengan harta.

Soimah

Soimah merupakan salah satu artis Indonesia yang dulu hidup sederhana kini bergelimang harta. Sebelum menjadi presenter, penyanyi, dan pelawak ternama seperti saat ini, masa kecil Soimah sempat sangat kekurangan.

Sejak kecil, Soimah harus membantu orangtuanya mencari nafkah sepulang sekolah. Dia bahkan sempat merasakan harus berbagi celana dalam dengan tiga kakak perempuannya saat remaja. Namun kemampuan bernyanyi Soimah sukses membawanya jadi entertainer ternama Tanah Air.

Denny Sumargo

Denny Sumargo
Denny Sumargo.
(foto: instagram/@sumargodenny)

Mantan atlet basket dan aktor Denny Sumargo juga memiliki masa lalu yang tak kalah memprihatinkan. Dia dibesarkan sang ibu tanpa keterlibatan sosok ayah yang membuatnya pernah menjalani berbagai pekerjaan kasar sejak kecil.

Inul Daratista

Artis Indonesia yang dulu hidup sederhana kini bergelimang harta selanjutnya adalah Inul Daratista. Dia harus bernyanyi dari panggung ke panggung dengan honor pertama hanya Rp1.500 untuk sekali tampil.

Namun kerja keras dan dukungan Adam Suseno sang suami berhasil membawa Inul Daratista menjadi salah satu pedangdut ternama dengan honor manggung ratusan juta. Tak hanya di dunia hiburan, dia juga diketahui memiliki sederet bisnis.

Perjuangannya tak berhenti sampai di situ. Pensiun jadi pebasket, awal kariernya sebagai aktor pun harus menghadapi skandal yang nyaris menghancurkan kariernya. Dia dituduh menghamili seorang DJ yang ternyata tidak terbukti secara tes DNA.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----