Jelang Duel Tinju, Jefry Nichol Sebut El Rumi Anak Manja

Jelang Duel Tinju, Jefry Nichol Sebut El Rumi Anak Manja
Jefry Nichol.(foto: Instagram/@jefrinichol)

Jakarta, koranjambi.com – Jelang duel tinju antara Jefry Nichol dan El Rumi, mencuat celotehan Jefry yang menyebut El termasuk anak manja yang sulit jauh dari orang tua. Terkait hal tersebut, putra Maia Estianty menanggapinya dengan santai.

El Rumi mengaku cibiran semacam itu kerap ditemui. Bahkan, hal senada dialami El Rumi menjelang tinju dengan Winson Reynaldi.

“Ya enggak apa-apa, pas lawan Winson juga gitu, ketika Winson kalah semuanya hilang. Yang meragukan saya hilang,” tutur El Rumi dikutip dari okezone.com, Kamis (16/11/2023).

El Rumi mengaku optimis mengalahkan Jefri Nichol diatas ring. Namun, kakak Dul Jaelani itu tidak ingin takabur sehingga mengaburkan fokus bertandingnya.

“Jefri Nichol lawan yang sepadan, kita lihat besok saja,” katanya lagi.

Seperti diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju dalam acara yang di prakarsai Raffi Ahmad bernama Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at 17 November 2023.

Keduanya sudah menjalani sesi penimbangan badan sebelum naik ring. El Rumi dan Jefri Nichol tampak semakin siap menjelang pertandingannya besok.

Superstar Knockout juga menghadirkan pertandingan pembuka seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

Pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol pun diprediksikan oleh banyak kalangan sebagai Match Of The Year, dimana keduanya memiliki kemampuan yang cukup baik di bidang tinju.

Terlebih lagi perang dukungan di sosial media yang semakin memanas untuk kedua belah pihak. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----