Malang, Usai Melaksanakan Sholat Subuh Idris Dianiaya Seorang Pemuda

Koran Jambi, Batang Hari- Usai laksanakan sholat subuh di Masjid Nurul Islam, RT. 33, RW 55 Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Bagang Hari, Idris dianiaya seorang pemuda berinisial ASW, Jum’at (20/01/2023).

Menurut informasi yang Polres Batanghari melalui Kasat Reskrim AKP Piet Yardi, kejadian bermula ketika pelapor (Idris) berjalan dari rumah menuju Masjid Nurus Islam di Kelurahan Rengas Condong untuk melaksanakan sholat subuh.

“Namun, belum sampai di Masjid, pelapor melihat terlapor (ASW) meminta duit kepada sopir Batubara dan menjejerkan batu di tengah jalan. Pelapor pun menegur terlapor ‘BATU JANGAN KAU JEJERIN DI JALAN, INI JALAN UMUM NANTI ADA MOBIL TERBALIK’ (tegur pelapor terhadap terlapor),” Jelas AKP Piet Yardi.

Dikatakan Kasat Reskrim saat itu terlapor pun menjawab bahwa bukan dirinyalah yang meletakkan batu dijalan tersebut. “Itu bukan aku yang naruk (meletakkan) batu itu,” Ucap Terlapor singkat.

Mendengar ucapan tersebut Idris pun
meningalkan ASW untuk melaksanakan shalat subuh dan sesudah shalat subuh saat ia hendak pulang ke rumah, ia sudah di tunggu ASW di depan pintu Masjid sontak saja langsung terjadi cekcok (adu mulut) antara Idris dengan ASW tersebut.

“Tiba-tiba ASW langsung memukul Idris berkali-kali di bagian kepala dan muka sebelah kiri yang mengakibatkan lebam dan luka robek di alis. Tak lama datanglah warga untuk melerai kejadian tersebut, akibat kejadian tersebut Idris pun merasa kesakitan di bagian kepala dan badannya,” Jelasnya.

Atas inseden tersebut, Idris melaporkan ASW ke Polres Batanghari dengan laporan Polisi Nomor : LP/B/12/I/2023/SPKT.SATRESKRIM/POLRES BATANGHARI/POLDA JAMBI, Tanggal 20 Januari 2023 tentang dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana di Maksud dalam pasal 351 KUH Pidana guna proses lebih lanjut.

“dan pada sekitar pukul 09:00 Wib, hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023, Idris (Korban) bersama keluarganya bernama Sabran (anak) mendatangi Mako Polres Batanghari guna melaporkan bahwa telah terjadi tindakan penganiyaan oleh ASW, yang disaksikan oleh Suhadi,” Ujar Kasat Reskrim (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----