Pindah Tugas AKBP M. Hasan Harap AKBP Bambang Membina Kerja Sama dengan Seluruh Stake Holder

Koran Jambi, Batanghari- Upacara Farewell and Welcome Parade Kapolres Batanghari dari AKBP Mochammmad Hasan S.I.K., M.H kepada AKBP Bambang Purwanto, S.I.K yang di ikuti seluruh jajaran Polri Batanghari berlangsung dengan khidmat.

AKBP M. Hasan juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga Batanghari,forkopimda dan seluruh teman-teman media.

“hal-hal yang baik bisa dikenang, hal yang buruk mohon dimaafkan dan jangan di ingat, saya sebagai manusia biasa banyak kekurangan dan kekhilafan untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin selama saya memimpin delapan bulan di Batanghari ada kesalahan maupun ke khilafan,” kata Hasan.

Sambung Hasan, kebetulan kapolres yang baru bapak bambang ini adik saya, saya sudah memberikan semacam wejangan hal-hal positif yang ada di Batanghari baik itu situasi wilayah maupun warga masyarakat, saya berpesan agar semuanya di rangkul, semuanya dijalin dengan silahturahmi dan membina kerja sama dengan semua stakeholder, masyarakat maupun dengan media.

Sementara itu, AKBP Bambang S.I.K, mengatakan Mochammad Hasan merupakan abang seniornya di Polri, ia mengaku sudah mendapatkan wejangan serta inovasi-inovasi dari AKBP M. Hasan.

“saya harap inovasi itu di lanjutkan mohon kerja samanya, jdi apa yang sudah di rintis oleh beliau senior kami saya harap rekan-rekan laksanakan semua kegiatan sesuai dengan sistem jadi adapun pergantian pimpinan kalau rekan-rekan sudah berkerja dengan sistem insyaAllah porsinya akan maju,” ucapnya.

Kapolres baru itu juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak M. Hasan selama menjabat sebagai Kapolres Batanghari.

“harap saya walaupun abangnda pindah ke jakarta tetap jaga silahturahmi, mungkin nanti ada keperluan di polres Batanghari saya harap abang menghubungi saya atau teman abang yamg ada di sini,” ucap Bambang. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----