Dua Pelajar SDN 1 Kota Jambi Raih 4 Emas Pada Kejurnas Taekwondo dan Kejurprov Sepatu Roda

Dua Pelajar SDN 1 Kota Jambi Raih 4 Medali Emas
Kepala Sekolah SDN 1 Kota Jambi, Imran (dua dari kanan), saat foto bersama usai memberikan piagam penghargaan.(dok/SDN1)

Koran Jambi, Dua Pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Jambi, berhasil merebut 4 medali emas di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup dan Kejuaraan Provinsi Jambi (Kejurprov) Sepatu Roda.

Pertama, Carissa Meza Olivia siswi kelas 5A SD Negeri 1 Kota Jambi, berhasil membawa 1 medali emas di kelas Pra Cadet B Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup di Jakarta, 17-20 November 2022.

Carissa Meza Olivia
Carissa Meza Olivia

Sementara 3 medali emas lainnya diperoleh Junio Tristan Sembiring, siswa kelas 3C SDN 1 Kota Jambi. Ia berlaga pada Kejurprov Sepatu Roda, 18-19 November 2022 di Jambi.

Junio Tristan Sembiring
Junio Tristan Sembiring

Keberhasilan kedua siswa ini tak lepas dari latihan serta dukungan orang tua, dan juga peran pelatih dalam membimbing muridnya.

Kepala sekolah SDN 1 Kota Jambi, Imran, sangat mengapresiasi keberhasilan kedua siswanya tersebut. Ucapan terima kasih kepada siswanya, disampaikannya secara lisan saat memberikan kata sambutan pada upacara bendera, Senin (21/11/2022).

“Terima kasih kepada kedua siswa-siswi SDN 1, atas prestasi yang telah dicapai. Sekolah akan selalu memberikan perhatian terhadap seluruh siswa,” ujarnya.

Tak lupa, Imran juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada orang tua siswa dan juga para pelatih yang telah bekerja keras dalam memberikan bimbingan.

SDN 1 Kota Jambi akan selalu memperhatikan siswa-siswinya, terlebih siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun dibidang lainnya.

“Sekolah akan berusaha memberikan reward yang lebih bermanfaat agar bisa digunakan siswa-siswi itu,” harap Imran.

Usai upacara bendera, Kepala Sekolah memberikan Piagam Penghargaan kepada kedua siswanya, dalam hal ini diterima oleh Junio Tristan karena Carissa yang masih berada di Jakarta. (ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----