Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pembangunan Jembatan Sungai Kandang

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pembangunan Jembatan Sungai Kandang
Pj Bupati Muaro, Bachyuni Deliansyah saat tinjau pembangunan Jembatan Sungai Kandang.(foto: ist)

Koran Jambi, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah meninjau pembangunan jembatan Sungai Kandang, yang akan menghubungkan Desa Bukit Mas dan Bukit Makmur di Kecamatan Sungai Bahar, Senin (06/03/2023).

Di sana, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah memastikan pembangunan jembatan akses alternatif itu dapat berjalan sesuai rencana, agar dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, Bahyuni Deliansyah menyampaikan bahwa, pekerjaan proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Sungai Bahar merupakan anggaran dana CSR.

“Mudah-mudahan di tahun 2024 bisa dibangun jembatan Sungai Kandang dan dianggarkan serta disetujui oleh DPRD Kabupaten Muaro Jambi,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dikatakan Bachyuni, dengan adanya bantuan pembangunan jembatan Sungai Kandang itu berharap dapat membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi.

“Saya juga minta kepada masyarakat setempat untuk menjaga jembatan yang akan rampung ini. Sebab, jembatan ini milik masyarakat dan yang menikmati juga masyarakat,” tutupnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----