Malam Takbiran, Gubernur Al Haris Kunjungi Nakes dan Pasien di RSUD Raden Mattaher

Malam Takbiran Gubernur Al Haris Kunjungi Nakes dan Pasien di RSUD Raden Mattaher
Gubernur Al Haris saat mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi.(foto: kominfo)

Jambi, koranjambi.com – Gubernur Jambi Al Haris, mengunjungi tenaga kesehatan dan pasien rawat inap d RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (21/04/2023) malam.

Dalam kunjungannya Gubernur Al Haris didampingi oleh Kepada RSUD Raden Mattaher Herlambang, beserta beberapa petinggi rumah sakit dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi (pemprov) Jambi.

Gubernur Al Haris tampak berdialog dengan akrab sambil menanyakan keadaan pasien kepada keluarga yang menjaga.

Gubernur juga memberikan ungkapan kasih berupa bingkisan yang diharapkan dapat menghibur pasien dan keluarga.

”Hari ini kita sengaja dengan para Direktur dan Wakil Direktur beserta OPD, saya meninjau kondisi pasien yang dirawat, dimana ini malam Idul Fitri dan kita juga ingin mereka berbahagia,” ujar Gubernur Al Haris.

Dijelaskan Gubernur Al Haris, bahwa kehadiran mereka di rumah sakit ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada pasien untuk dapat segera pulih.

”Kami melihat langsung kesana dan meninjau mereka, kita ingin mereka di malam lebaran ini mereka juga ada perhatian dari kita kepada mereka, dan kehadiran kita juga agar mereka merasakan bahwa kita juga melihat mereka sakit kita juga sakit. Kita doakan bersama jangan sampai mereka bersedih lebaran di rumah sakit, mungkin sebelumnya mereka berlebaran di kampung halamannya. Untuk itu kita tinjau mereka semoga mereka merasa bahagia dan semangat terus selama dirawat,” jelas Gubernur. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----