Pasangan Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, Hafiz Fattah: Ini Tanda Kemenangan

Pasangan Prabowo-Gibran Nomor Urut 2, Hafiz Fattah Ini Tanda Kemenangan
Hafiz Fattah.(foto: dok)

Batang Hari, koranjambi.com – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, mendapat nomor urut 2 untuk Pilpres 2024. Ketua DPD PAN Batanghari Hafiz Fattah, menyambut baik hal itu.

Menurut Hafiz Fattah, nomor 2 biasanya menjadi keberuntungan bagi calon. Ini disebabkan sejarah panjang perpolitikan Indonesia dan kebiasaan masyarakat.

“Nomor 2 biasanya cenderung lebih punya peluang menang lebih tinggi dari nomor lain. Tetapi di politik, semua bisa terjadi. Kami berbahagia dengan diraihnya nomor urut 2 pasangan Prabowo-Gibran ini,” ungkap Hafiz Fattah, kepada media, Rabu (15/11/2023).

Karena itu, ia makin bersemangat untuk menggerakkan kader PAN Batanghari untuk semakin meningkatkan daya juang demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kader kader PAN Batanghari kita harap bergerak cepat mensosialisasikan Prabowo-Gibran ke masyarakat luas,” ungkap Hafiz lagi.

Calon anggota DPRD Provinsi Jambi 2024 dapil Batanghari – Muaro Jambi ini menambahkan, PAN Batanghari solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (ris)