Doa Al Haris untuk H Maulana, Tetap Semangat dan Istiqomah Membangun Kota Jambi

Doa Al Haris untuk H Maulana

Jambi, koranjambi.com – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Ketua DPD PAN Kota Jambi H Maulana menghadiri beberapa acara disejumlah tempat dengan menggunakan mobil bersama, Minggu (31/03/2024).

Dua tokoh Jambi ini, tampak berbincang akrab mengenai kian memanasnya suhu politik jelang pilkada serentak 2024, khususnya Pemilihan Walikota Jambi.

Al Haris meminta kepada Bakal Calon Walikota Jambi, H Maulana agar tetap istiqomah dan tak lupa juga diberikan kekuatan serta semangat untuk membangun Kota Jambi.

“Saya hari bersama dinda Maulana tadi hadir bersama di satu acara, dan ini bulan puasa, semoga nanti Allah berikan kekuatan istiqomah dan semangat untuk membangun Kota Jambi yang kita cintai ini,” ungkap Gubernur Al Haris mendoakan Bacawako Jambi, H Maulana.

Doa dan dukungan dari Gubernur Al Haris untuk tetap semangat dalam menjalani proses menuju orang nomor satu di Kota Jambi tersebut, disambut baik oleh H Maulana.

Dikatakan H Maulana, dirinya terus melakukan hal yang baik yakni terus melakukan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Kota Jambi.

“InsyaAllah apa yang didoakan pak Gubernur Al Haris untuk saya pada bulan puasa ini dijabah oleh Allah SWT. Dan ini doa sekaligus motivasi untuk saya untuk tetap tawakal dan bersemangat guna kemajuan Kota Jambi,” ungkap H Maulana. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----