Berita  

Zara, Mantan personel JKT48 Tertawa saat Dadanya Dipegang

“Zara” Tending topik di Twitter hari ini setelah warga Twitter dikejutkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan perempuan diduga Adhisty Zara. Video tersebut tersebar setelah akun @AREAJULID mengunggah twit berikut ini.

“Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf tt nya digrepe grepe sama cowo disampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama Face with tears of joy atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah,” kicau akun @AREAJULID. 

Tak sedikit yang penasaran dan bertanya-tanya siapa sosok artis itu hingga kemudian akun @glowblok memberi jawaban lewat sebuah video.  

Video tersebut rupanya memuat rekaman unggahan Instagram Story bertuliskan akun @zaraadhsty dalam video itu. Terlihat perempuan berbaju merah diduga Adhisty Zara sedang bersama lelaki yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.

Si laki-laki tampak bersandar di bahu perempuan diduga Adhisty Zara. Setelah sempat menutupi kamera dengan tangannya, ia memegang dada si perempuan. 

Laki-laki diduga Zaki Pohan tersebut tampak terbahak. Perempuan yang diduga Adhisty Zara itu kemudian juga tertawa.

Warga Twitter Ramai Komentar soal Video Diduga Adhisty Zara

Kini, kicauan yang menyertakan video tersebut sudah dihapus oleh akun @glowblok. Hanya saja, warga Twitter keburu heboh. 

Akibatnya, netizen menjadi heboh. Zara pun sempat trending di Twitter. Tak hanya itu, Zara juga banyak mendapat hujatan di media sosial miliknya.  

Mantan personel JKT48 ini akhirnya langsung menutup kolom komentar di akun  Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Zara juga menghapus foto profil di IG nya. 

Senada dengan Adhisty Zara, Zaki Pohan juga diketahui menutup kolom komentar Instagramnya untuk menghindari komentar-komentar jahat netizen. 

sumber : kumparan.com