PKPI Jambi Dukung Cagub Al Haris

 

Koranjambi.com, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Jambi menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Gubernur Jambi Haris-Sani. 

Menurut Ketua DPP PKPI Provinsi Jambi, Sondang Nauli Hutagalung SE, pihaknya telah menginstruksikan kepada 11 Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) se provinsi untuk mendukung penuh pasangan Haris-Sani.

“Kami sudah mengarahkan ke 11 DPK untuk mendukung dan menunjukkan militansi kita kepada pasangan Cagub kita Al Haris dan Pak Abdullah Sani,” kata Sondang usai penyerahan surat dukungan PKPI kepada Al Haris, di sekretariat DPP di kawasan Telanai pada Kamis 3 September 2020.

Hadir dalam kesempatan itu Sekjen PKPI, Oki Nawa dan tokoh muda Jambi, Jefri Amas.

Menurut Sondang, sejauh ini berdasarkan pengamatan mereka, hanya Al Haris pemimpin yang merakyat, bekerja untuk rakyat, bukan yang populer semata.

Baca Juga : Booming, Begini Cara Bikin Avatar di Facebook

“Kami menilai dari DPP, bahwa calon gubernur kita inilah yang merakyat, di yang bekerja untuk rakyat. Bukan calon yang populer, bukan calon yang php,” tegas Sondang.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----