Berita  

Blusukan ke Pasar Bawah Bangko, Al Haris Minum Kopi dan Menyapa Para Pedagang

Koranjambi.com, Di tengah kesibukan dalam masa kampanye, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 menyempatkan blusukan ke Pasar Bawah Bangko, Jumat (2/10/2020) pagi. 

Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini menyempatkan minum kopi dan menyapa para pedagang. 

Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini cukup prihatin dengan keluhan pedagang saat ini. Pedagang keluhkan daya beli masyarakat turun karena dampak Covid-19.

“Beginilah pemandangan sudut pasar kota bangko .nampak sepi pengunjung..dampak covid 19 juga dirasakan oleh masyarakat..daya jual dan daya beli masyarakat sangat menurun…maka dari itu Covid ini harus kita hentikan penyebarannya..agar ekonomi masyarakat bisa pulih..”

Itulah sepenggal cuitan Al Haris Calon Gubernur Jambi di akun instagram pribadinya @alharismrg23. 

Al Haris yang saat ini sedang cuti kampanye tentu paham betul kondisi masyarakat saat ini terutama perekonomian warga karena terdampak Covid-19.

Terkait itu dirinya punya program salah satu fokusnya memulihkan perekonomian masyarakat karena terdampak pandemi Covid-19.

“Tentu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat menjadi fokus kita nanti,” sebutnya.(*)

 

The post Blusukan ke Pasar, Al Haris Rasakan Kesulitan Ekonomi Dampak Covid-19 appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/02/10/blusukan-ke-pasar-al-haris-rasakan-kesulitan-ekonomi-dampak-covid-19

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----