Berita  

Investasi Aman di Tengah Resesi ? Ini Pilihannya

investasi aman ditengah resesi

Koranjambi.com,  Melihat dari laporan Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal III 2020 minus 3,49 persen. Dengan begitu, Indonesia jatuh ke jurang resesi setelah kuartal sebelumnya juga minus 5,32 persen.

Apa yang dialami Indonesia ini, ternyata juga dialami oleh beberapa negara lainnya. Beberapa negara yang juga mengalami resesi seperti diantaranya Amerika Serikat, Singapura, Korea Selatan, Australia, Uni Eropa, dan Hong Kong.

Menghadapi resesi ini, masyarakat diminta untuk tidak panik. Berinvestasi masih menjadi salah satu alternatif mempertahankan keuangan. Namun kita harus jeli dalam memilih produk investasi di tengah resesi. Karena jika salah justru membahayakan keuangan kita.

Selengkapnya baca disini

The post Ingin Berinvestasi di Tengah Resesi, Ini Beberapa Pilihan Produk Investasi yang Aman appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/05/11/ingin-berinvestasi-di-tengah-resesi-ini-beberapa-pilihan-produk-investasi-yang-aman

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----