Kapolresta Jambi Pantau Langsung Pleno Tingkat PPK dan Jamin Berjalan Lancar dan Aman

kapolresta jambi pantau langsung ppk kota jambi

Koranjambi.com, Kapolresta Jambi, Kombespol Dover Christian memantau langsung pelaksanaan rapat pleno terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Jambi pada Jumat, 11 Desember 2020.

Kapolresta Jambi bersama rombongan tiba di PPK Kecamatan Telanaipura sekira pukul 11.35 WIB. Ia langsung memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka lantai 2 itu.

Baca Kecamatan Danau Teluk Siap Adakan Pleno Pilgub Jambi

Kombespol Dover Christian mengatakan, sampai saat ini di wilayah hukum Polresta Jambi sudah ada beberapa PPK yang selesai melaksanakan penghitungan suara.

"Salah satunya Telanaipura tadi, Jambi Selatan, pelayanan sudah mulai. Harapannya semua petugas bekerja dengan baik termasuk saksi mengikuti betul penghitungan dengan baik sehingga tidak ada konflik nantinya," katanya.

kapolresta jambi pantau pleno ppk kota jambi

Menurut Kapolresta Jambi, semakin cepat selesai penghitungan maka semakin cepat juga pihaknya menyiapkan langkah selanjutnya. "Dan logistik nantinya akan kita kawal ke tingkat kabupaten/kota dan provinsi,” ujarnya.

Baca 19 Kecamatan di Merangain Pleno Hari Ini, Penyelenggara Diingatkan tidak Merugikan Paslon

Dalam pengamanan pleno tingkat PPK, Kapolresta Jambi menyatakan 12 personil di setiap PPK, kemudian TNI 4 personel, Satpol PP 2 personel dan petugas PPK 5 orang. 

"Kami kepolisian, TNI menjamin untuk kegiatan pemilu khususnya penghitungan suara di pleno tingkat PPK berjalan dengan baik dan aman,” ucapnya. (*)