Viral  

Video Viral, Rambut Wanita Cantik Terbakar Oleh Lilin Kue Ulang Tahun Yang Dipegangnya

Koranjambi.com, Main air.. Basah, Main api.. terbakar, itulah ungkapan orang tua kita pada zaman terdahulu. Sebuah video menampilkan seorang wanita yang sedang memegang kue ulang tahun dengan lilin menyala diatasnya, tanpa disadarinya lilin tersebut membakar rambutnya sendiri.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @energisolo. Pada video tersebut terlihat beberapa wanita cantik tengah bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuk salah seorang teman mereka.

Baca Gegara Tak Dikasih Pulsa, Sebar Foto Bugil Pacarnya

Mereka berdiri di depan sebuah rumah dengan seorang wanita cantik berkaos putih membawa kue  yang dilengkapi dengan lilin diatasnya yang menyala.

Baca Keluarga Besar HBA Hadir, Saat Al Haris Ditemui Tomas Sungai Abang

Tak berselang lama hal tak terduga pun terjadi. Ketika berdiri di depan pintu rambut wanita berkaos putih itu tiba-tiba saja terbakar dari api lilin yang berada di atas kue tersebut. 

Awalnya wanita cantik tersebut tak menyadari jika rambutnya terbakar, namun temannya yang merekam video melihatnya dan langsung memberi tahunya. Dia pun terlihat sangat kaget, begitu juga dengan teman-teman yang lain.

Video tersebut lantas viral hingga ditonton sebanyak 32 ribu kali hanya dalam waktu 3 jam dari video tersebut pertama kali diunggah.(*)