ATM Bank Jambi Dibobol Maling, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

atm bank jambi di senaung dibobol maling


Koranjambi.com, Mesin ATM Bank Jambi yang berada di Alfamart Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi dibobol maling. Uang ratusan juta dari ATM dan sejumlah rokok yang berada di alfamart digondol perampok tersebut.

Dikutip dari beberapa sumber, peristiwa pembobolan tersebut baru diketahui pagi tadi, saat pegawai Alfamart hendak membuka toko, Senin (15/03/2021). 

"Iyo benar, kejadiannya diperkirakan malam tadi. Jam beraponyo sayo dak tau jugo. Sayo baru tau ada kejadian pagi tadi, pas lagi rame-rame di situ, ruponyo kejadian itu," ujar Ramadhan Sekdes Desa Senaung.

Baca Paksa Siswa Oral Seks, Pembina Sekolah Terancam 20 Tahun Penjara

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi membenarkan kejadian tersebut. Kejadiannya di Alfamart Desa Senaung, Jln. Lintas Sumatera, RT 08/02 Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi. 

"Iya, benar kejadiannya malam tadi, taunya baru pagi tadi saat pegawainya masuk kerja. Sekarang sedang diselidiki oleh pihak Polsek Jaluko,” kata Amradi.

Pelaku masuk dengan cara merusak gembok ruko tersebut menggunakan mesin las. Lalu pelaku membongkar dan menggasak uang di dalam ATM dan mengambil sejumlah rokok di alfamart tersebut.

"Dalam rekaman CCTV terdapat 3 orang pelaku yang melakukan pembobolan atau pengrusakan mesin ATM tersebut. Kalau uang yang berhasil digondol ratusan juta rupiah," kata Amradi. 

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)