Viral  

Video Viral, Penjual Es Kelapa Muda Cantik Ditonton Lebih dari 17 Juta

penjual es kelapa muda cantik

Koran Jambi, Video viral di TikTok tentang wanita cantik yang menjual kelapa muda. Video wanita cantik menjual es kelapa muda itu diunggah Diana Ela Sari, lewat akun TikToknya @dianaelasari. 

“Buat mba” yang di sound ini pake daster hitam motif batik 😉,” tulisnya pada unggahan video tersebut. 

Didalam video itu, @dianaelasari juga memberikan tulisan.

“Buat mba-mba yang ada di sound ini. Pakai baju daster warna hitam motif batik. Kenalin saya penjual es kelapa di Samarinda,” tulis @dianaelasari di dalam video.

Video yang menampilkan seorang wanita sedang memilih lalu mengupas kelapa muda dan menyajikannya ke dalam gelas hingga ditambahi susu kental dan sirup sebagai pelengkap.

Hingga berita ini diturunkan (22/4/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 17,2 juta Views, mendapat 1,2 juta Likes dan 8.300 komentar. 

Warganet ada yang memuji aksi Diana membela kelapa dan salfok pada pesona kecantikannya.

“Nah, ini baru beneran penjual kelapa, bisa ngupas sendiri, dan spanduknya pun gede ga tanggung” ada fotonya lagi,” tulis akun @your crush.

“300 gua putusin cewe gua demi orang baru,” ucap akun @dava pratama.

“Cantik banget sudah kaya artis tapi masih mau jualan kaya gitu salutttt🥰,” puji akun @Yunita .

@dianaelasari

Buat mba” yang di sound ini pake daster hitam motif batik 😉

♬ original sound – @ p a n g e r a n 🤴

(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----