Bupati Muaro Jambi Menghadiri HUT Desa Tanjung Lanjut

Bupati Muaro Jambi Menghadiri HUT Desa Tanjung Lanjut

Koran Jambi, Bupati Masnah Busro, beserta rombongan dan anggota DPRD Muaro Jambi menghadiri HUT Desa Tanjung Lanjut Ke-39. Acara diawali dengan meninjau Wisata Danau Tangkas, mengadakan pembacaan Doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng, Sabtu (22/01/2022).

Kades Tanjung Lanjut Edi Segito mengucapkan selamat datang Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dan anggota DPRD. Ini suatu kehormatan dengan kehadiran ibu bupati berserta anggota DPRD Muaro Jambi.

“Semoga di HUT tahun ini kedepan Desa kita semakin maju dalam segala bidang. Serta bisa berkembang lagi seperti Desa-desa yang lain,”ujar Edi. Lanjut Edi, di HUT Desa Tanjung Lanjut Ke-39 ini, pihaknya juga melaksanakan lomba pacu perahu bagi Ibu-ibu dan bapak bapak yang di laksanakan di Taman Wisata Desa.

“Kita mengajak kepada generasi muda jangan melupakan sejarah masa lalu masa kini mari bersama membangun Desa sebagai generasi harapan bangsa hindari narkoba dan tindak pidana lain,” cetusnya.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan, selamat hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut yang ke 39. Semoga kedepan Desa lebih sejahtera lagi. Dengan semangat hari jadi desa, mari kita tingkatkan kebersamaan perubahan sikap mental dan cara berpikir demi kemajuan desa setempat,”ujar Masnah.

Dikatakan, OPD terkait di mohon untuk membantu terkait tentang kemajuan wisata alam Danau tangkas yang berada di Desa Tanjung Lanjut ini. “Seperti pembangunan Dermaga di desa, sehingga wisata di Desa Tanjung Lanjut menjadi Ikon Kabupaten Muaro Jambi.(Adv)

 

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM