Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamudin Pimpin Rapat Hasil Reses

Ilhamudin Pimpin Rapat Hasil Reses

Koran Jambi, Wakil Ketua (waka) DPRD Batanghari Ilhamudin pimpin rapat gabungan terkait penyampaian hasil reses untuk masa sidang pertama.

“Hari ini kita rapat gabungan berkenaan dengan laporan hasil reses untuk masa sidang pertama tahun 2022, melalui sekretariat telah disampaikan kawan-kawan selanjutnya akan kita paripurnakan,” ujar Ilhamudin, Senin (31/01/2022).

Dikatakan Waka DPRD Batanghari Ilhamudin, bahwa para wakil rakyat telah menampung aspirasi masyarakat, selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Batanghari.

“Yang disampaikan melalui para wakilnya di dapil masing-masing dan selanjutnya minta diperjuangkan realisasinya,” tambahnya.

Dijelaskan Ilhamudin, melalui para wakil rakyat, hal yang paling intens diminta oleh masyarakat yakni, jaminan pemerintah dalam hal kesehatan untuk masyarakat kurang mampu.

“Masalah jaminan kesehatan masyarakat ini juga merupakan prioritas, karena masih banyak masyarakat kita yang jaminan kesehatannya belum terakomodir, selain itu permasalahan jalan lingkungan serta lampu jalan yang paling dominan disampaikan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Ragab tersebut Sekretaris Dewan, para wakil rakyat dari 4 dapil se-kabupaten Batanghari.(Adv DPRD Batanghari)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----